COPYWRITING – Honeylize

Ambil gambar konten honeylize, klik disini

Ambil foto produk honeylize, klik disini

Untuk kaka yang lagi pilek, hidungnya meler, gatal dan suka bersin-bersin pasti keganggu dong aktivitasnya? huhuhu

eh tau ga ka? pilek ini di sebabkan oleh virus rhinovirus dan adenovirus yang menyerang saluran pernapasan,

nah biasanya, virus ini berpindah dari orang yang sakit ke orang sehat melalui butiran air ketika batuk, makanya sangat disarankan ketika lagi pilek untuk menutup mulut ketika bersin agar tidak menyebarkan virusnya …

apesnya, virus ini akan sangat mudah menyerang orang-orang yang daya tahannya tubuh lemah, #hiksπŸ˜­πŸ™

pastinya pilek ini sangat mengganggu aktivitas kaka kan? selain agak minder ketika ngobrol sama orang karena hidungnya meler #hiks😭

terus gimana dong, cara termudah meningkatkan daya tahan tubuh?

tenang ka, sini aku bisikin … hihihi 😁

kaka bisa mengkonsumsi honeylize dari herbalize, salah satu manfaat honeylize ini mampu membantu meningkatkan daya tahan tubuh kaka,

kenapa aku rekomendasiin honeylize ini?

Karena honeylize sudah melalui uji lab dan memiliki ijin P-IRT dengan no 2093671050042-23, jadi kaka engga usah khawatir lagi, karena honeylize ini aman untuk kaka konsumsi …

nah, sebelum melernya #maafinπŸ˜πŸ™ semakin banyak, saran aku segera konsumsi honeylize ini, untuk tingkatin daya tahan tubuh, biar terhindar dari virus-virus ini…

daya tahan tubuh lemah mah bukan kaka banget, engga cocok 😊

Kalau kaka mau pesan, tinggal hubungi admin via whatsapp, KLIK disni πŸ‘‰ http://wa.me/628xxxxxxxxxx

saran aku, jangan di tunda-tunda ya ka, khawatir nanti lupa, melernya makin “parah” dah #hiks😭… jangan sampe!

langsung hubungi admin via whatsapp aja ya, KLIK disni πŸ‘‰ http://wa.me/628xxxxxxxxxx

semoga kaka masih kebagian ya, karena stoknya tinggal dikit lagi nih #maafin πŸ˜­πŸ™

HINDARI ORANG FLU, KENAPA?

karena flu ini sangat mudah menularnya, apalagi kalau daya tahan tubuh kaka lemah, waaah, gampang banget terkenanya …

flu disebabkan oleh virus influenza A, influenza B, dan influenza C. Walaupun sekilas hampir sama, gejala flu biasanya muncul lebih parah dari pilek. Gejala flu meliputi gejala pilek namun disertai dengan demam menggigil, tubuh terasa nyeri, mual, muntah, bahkan diare.

kalau kaka mengalaminya, jangan dibarin, bisa semakin parah nantinya, bahaya!

kalau ada di sekitar kaka yang lagi kena flu ini, mending agak jaga jarak ka, karena flu ini sangat mudah sekali menularnya,

sebagai sahabat yang baik, kaka bisa menyarankan untuk minum honeylize dari herbalize, kenapa?
karena salah satu manfaat honeylize ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh, dengan daya tahan tubuh yang kuat maka virus-virus akan kalah dan akhrinya mati…

kalau kaka mau menjaga daya tahan tubuh, kaka bisa mengkonsumsi honeylize juga, biar badan kaka selalu fit dan semangat dalam beraktivitas…

kaka engga usah khawatir, karena honeylize sudah melalui uji lab dan memiliki ijin P-IRT dengan no 2093671050042-23, jadi aman untuk kaka konsumsi …

Kalau kaka mau pesan, tinggal hubungi admin via whatsapp, KLIK disni πŸ‘‰ http://wa.me/628xxxxxxxxxx

saran aku, jangan di tunda-tunda ya ka, khawatir nanti lupa, dan flunya semakin “parah” dah #hiks😭… jangan sampe!

langsung hubungi admin via whatsapp aja ya, KLIK disni πŸ‘‰ http://wa.me/628xxxxxxxxxx

semoga kaka masih kebagian ya, karena stoknya tinggal dikit lagi nih #maafin πŸ˜­πŸ™

Kenapa tubuh ini gampang banget terkena penyakit?

eh ternyata, orang yang gampang terkena penyakit itu karena daya tahan tubuhnya lemah, karena daya tahan tubuhnya lemah akhirnya virus atau bakteri dengan mudah bisa masuk ke tubuh kita dan mulai merusak.

salah satu penyakit yang mudah menyerang orang yang daya tahan tubuhnya lemah, adalah penyakit tipes…

Perlu kaka ketahui,

Penyakit tipes atau demam tifoid lebih sering menyerang anak-anak karena sistem kekebalan tubuhnya yang belum sempurna. Tapi, orang dewasa yang memiliki daya tahan tubuh lemah juga bisa terkena penyakit ini.

Gejala tipes bisameliputi demam hingga 40 derajat celcius, sakit kepala, badan terasa lemah, diare, nafsu makan buruk, sakit perut, dan badan terasa nyeri.

sebelum terkena tipes, akhirnya aku cari tau, bagaimana cara meningkatkan daya tahan tubuh untuk menangkal virus atau bakteri …

suatu hari, teman saya merekomendasikan untuk konsumsi honeylize dari herbalize, karena katanya harganya murah dan sudah memiliki ijin P-IRT jadi saya engga khawatir dan engga takut lagi, karena sudah pasti aman untuk dikonsumsi …

honeylize ini, selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh, juga bisa untuk meningkatkan kecerdasan otak, karena bisa untuk meningkatkan kecerdasan otak, aku pun kasih ke anak ke 2 ku yang masih sekolah dasar, suka banget dia … Alhamdulillah …

kalau kaka mau pesan, saran aku mending pesan sekarang aja deh ka, karena denger-denger stoknya tinggal dikit lagi, jadi harus cepet-cepetan, langsung hubungi admin via whatsapp aja ya, KLIK disini πŸ‘‰ http://wa.me/628xxxxxxxxxx

daripada mengobati, bikin repot dan muahal, mending menjaga, setuju kan ya?πŸ˜€