COPYWRITING – CHIA SEED

Ambil gambar konten chia seed disini, klik disini Ambil foto produk chia seed disini, klik disini

Contoh 1:

Teman-teman, aku boleh curhat ? 😭

Jujur aja, aku ngerasa kasihan, ternyata diluar sana masih ada orang yang susah BAB, maafπŸ™.
Ini terjadi karena pola makan yang buruk, kebiasaan menunda buang air besar, stress, hingga pengaruh obat-obatan.

JANGAN dianggap sepele, selain menimbulkan penyakit yang berbahaya juga mengganggu organ tubuh yang lainnya.

Dari hasil penelitian di Amerika serikat lebih dari 3,5 juta veteran yang dilihat kelancaran buang air besarnya, didapatkan bahwa orang yang mengalami susah BAB Kronis beresiko lebih tinggi mengidap penyakit ginjal dan gagal ginjal karena pola makan dan minum tidak teratur yang menyebabkan racun-racun dari kotoran yang seharusnya keluar malah meracuni organ yang lainnya. iihh serreeemm 😰

Andaikan mereka tau kalau chia seeds dari herbalize bisa membantu untuk memperlancar BAB dan mencegah sembelit, pasti akan senang bahagia, karena chia seed mengandung banyak sekali serat, terutama serat tidak larut.

Biji chia akan berubah menjadi seperti jeli ketika bersentuhan dengan air. Inilah yang akan membantu kelancaran buang air besar sehingga pada akhirnya dapat mengurangi sembelit. Sebuah penelitian juga telah menemukan bukti bahwa serat dalam chia seed juga dapat membantu memperbaiki pencernaan.

Sebenarnya kalau teman-teman penasaran atau ingin mengkonsumsi chia seeds untuk jaga-jaga agar pencernaannya lancar bisa chat via wa di πŸ‘‰ http://wa.me/628xxxxxxxxxx , jangan sungkan hehe

semoga teman-teman bisa terhindar dari bahaya susah BAB ya 😘

Semoga bermanfaat curhatan ini πŸ˜πŸ™

Catatan : jangan lupa xxx disini http://wa.me/628xxxxxxxxxx diganti dengan no whatsap kaka

Contoh : 2

Untuk Bunda yang ENGGA sayang Anak❗

eh bun, orang lain mah pengen banget punya anak, ada yang nunggu satu dua tahun, bahkan ada yang hingga puluhan tahun
eh ini mah udah dikaruniain anak, kok bisa bisanya ngasih makanan yang kurang sehat mulu #jleb

nih ya bun, anak-anak itu lagi masa masanya bertumbuh dan berkembang, jadi perlu kita perhatiin nih asupan makannya.

jangan sampe kekurangan Protein, karena itu yang diperlukan sikecil dalam jumlah yang besar, kalau engga dapat asupan protein yang cukup, maka kemungkinan si kecil mengalami gangguan bahkan bisa memperlambat pertumbuhannya… tentu bunda engga mau kan, hayoo …?

“yaaa …engga mau lah”,
“kalau gitu, kasih apa dong”

nih bun, bunda tau ini ga?

ini adalah chia seeds, hanya dalam satu sendok makan (Β± 10 g) biji chia mengandung sekitar 2 g protein, chia seeds ini bisa jadiin topping di setiap makanannya yang bunda buat, atau bunda bisa buat infus water untuk minumnnya sehari-hari, perlu bunda cobain nih, sehaaatt… πŸ’ͺ

sebetulnya kalau bunda penasaran dan ingin tau lebih lanjut mengenai chia seeds, bisa chat aku via wa klik πŸ‘‰ http://wa.me/628xxxxxxxxxx , jangan malu untuk bertanya ya bun, masa buat pertumbuhan dan perkembangan anak malu-malu, bukan tipe bunda bangeet itu mah … hehe ^_^

oh iya, Selain itu bun, protein juga sangat penting untuk memperbaiki sel-sel yang rusak dan membuat sel-sel baru, serta melindungi sikecil dari serangan virus dan bakteri. Oleh karenanya, protein penting untuk selalu disertakan ke dalam menu harian si kecil 😘.

udah ah, ngomel gitu aja hihi😁, mau bales orang dulu yang chat disini πŸ‘‰ http://wa.me/628xxxxxxxxxx

Semoga sikecil bisa berkembang dan bertumbuh dengan baik dan sehat. love you 😍

Β 

Catatan : jangan lupa xxx disini http://wa.me/628xxxxxxxxxx diganti dengan no whatsap kaka