Assalamualaikum warahmatullohi wabarakatuh πŸ™πŸ˜Š

Selamat Sore #SahabatHerbalize 😍

Gimana kabarnya?

semoga dalam keadaan sehat ya ka πŸ™πŸ˜Š

Pada kesempatan kali ini, kita akan bahas :

Ketika ROJALI sudah jadi sahabat maka jangan kaget kalau omzet makin melesat … Seeettt….(sambil tangan ke atas)

CARA MENJADIKAN ROJALI JADI ROJASA

“Caranya gimana ka biar melesat?”

jadikan ROJALI Jadi ROJASA

rojali = rombongan jadi beli = orang yang sudah beli
rojasa = rombongan jadi sahabat 😁

Makanya sangat penting sekali untuk melayani ROHANA ini dengan sepenuh hati #halah alay hihihi 😁

Walaupun makan ati diawal (baca😀bin kesal):triumph:, tapi nanti akan menambah pendapatan kaka ketika sudah jadi pelanggan tetap, Yeay asyik kan …
πŸ˜„

Begitu rojali sudah merasa nyaman dengan cara kaka melayani, maka akan hadir sebuah jalinan suci dengan kesetian dan cintaaah #halah😁 #lebay 😁

Tapi bener ka, ketika orang sudah merasa deket dan nyaman dengan kaka, akan sangat percaya dengan kaka, dalam hal ini, ketika kita ada produk baru mereka akan lansung percaya dengan kaka dan asyiknya langsung beli … tanpa tanya-tanya lagi, karena sudah percaya penuh sama kaka …

aseeeekk apa asiqueπŸ˜„

Maka dari itu, sangat di tekankan untuk melayani rohana ini dengan selembut-lembutnya, seramah-ramahnya … ok …
tos dulu dong😁

Langkah pertama, cobalah sesekali menyapa rojali, meskipun bukan dalam keadaan transaksi dengan kaka.

Perlu dipahami, bahwa Rojali adalah aset yang sangat berharga
,

Ya Amat, Sangat Berharga!

Β 

Kenapa begitu ?

hayo coba tebak kenapa?

karena kemungkinan kaka bisa menjual produk herbalize kepada rohana(calon pembeli baru) persentase keberhasilan belinya hanya sebesar 5% – 20% saja, Tetapi jika kaka menjual ke rojali (yang udah pernah beli) tingkat belinya bisa mencapai 60-70%.

maaanta tap bukan?

Kenapa bisa 60-70% tingkat belinya?

Karena pemicu naiknya closing rate nya itu hubungan kedekatan kaka dengan rojali yang sudah dibangun dengan perjuangan yang penuh dengan luka-liku #halah 😁

Tapi, bentar… bentar …

paham kan maksudnya ? ….πŸ˜‚

udah paham aja …#maksaΒ  😁

nih saya kasih alasan kenapa kaka harus membangun hubungan dan menjadikan mereka sahabat sejati, kalau versi lebaynya bisa sampai sehidup semati #ciiahh #halah
πŸ˜‚πŸ˜πŸ™

Β 

1. Menghemat pengeluaran

Dengan menjalin hubungan yang kuat, kaka bisa menekan biaya promosi artinya memperkecil biaya pengeluran buat promosi sehingga profit/keuntungan semakin besar

maksudnya gini, yang awalnya kaka cetak brosur untuk promosi sekrang udah gek perlu lagi, karena mereka sudah jadi sahabat kaka, dan suka beli lagi.. lagi .. dan lagi …😊

2. Aku maunya sama Kaka
ketika sudah terjalin hubungan yang erat dengan rojali, mereka ngerasa nyaman dan percaya banget sama kaka akhirnya mereka akan senang hati untuk memilih beli dengan kaka bukan pada mereka (baca:tetanga sebelah)

3. Beli lagi, lagi dan lagi
nah… nah… nah… ini nih yang paling diidam-idamkan oleh kaka, karena bisa melesatkan omset kaka…

Seettt ….. (tangan keatas) 😁

aseeekkk apa asique  😁

pastikan selalu memberikan pelayanan yang terbaik

4. Dapet Pelanggan baru

ketika rojali sudah percaya dan nyaman dengan kaka juga merasakan manfaat dari produk-produk herbalize maka tidak menutup kemungkinan mereka akan bercerita ke teman dan tetangganya, dengan begitu mereka(temennya rojali) akan juga coba untuk beli … Yeay … Aseekk banget kan tanpa perlu capek-capek bikin promosi disana-sini.

Β 

“Lalu bagaimana caranya untuk tetap menjaga hubungan dengan rojali (orang yang pernah beli)?”

tebak hayo apa?Β 

Pertama kaka harus mengajak mereka untuk menyimpan kontak whatsapp kaka, kasih tau aja bahwa sewaktu-waktu bakal ada promo dan info promonya via status whatsapp.

contoh ya biar lebih kebayang:

“oh iya ka,sewaktu-waktu aku suka ngasih promo nih ka, kalau kaka ingin dapat info promonya pastikan kaka save no whatsapp ini ya, soalnya info promonya aku share di status whatsapp ku πŸ™πŸ˜Š

Ke dua, coba share ke mereka resep-resep makan yang menggunakan produk-produk herbalize.

ketiga, coba tanya apa yang dirasakan setelah mengkonsumsi produk-produk herbalize.

Ke empat, ketika mereka membuat status wahtsapp coba respon statusnya, misal lagi bikin status makan, coba respon “wah makan apa tuh ka, jadi pengenπŸ™πŸ˜Š

kalau orangnya engga buat status, kaka bisa tanyakan kabarnya gimana?

Ya pokoknya sesuaikan aja, paham kan maksudnya …

“iya paham” #maksa 😁

kurang lebih begitulah cara untuk membuat dan menjaga hubungan kaka dengan rojalai ini …

kalau udah serasa kek keluarga, jangan kaget kalau mereka beli lagi, lagi dan lagiiiii …..

omzet makin melesat … Seeettt….(sambil tangan ke atas) πŸ˜„Β 

Kalau ingin ngepek, coba di praktekan ya ka, πŸ˜„

ok sharing-sharing sampai disini dulu, semoga bermanfat dan semoga semakin melesa omset nya ,,,, Seeettt (sambil tangan ke atas) πŸ˜ŠπŸ™πŸ˜„

TERIMA KASIHΒ